Dinamika

Bacakan Pidato Mendikbud, Bupati Barru Pimpin Upacara Hardiknas 2018

210
0

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi pimpin  upacara puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di halaman kantor Bupati Barru, Rabu (2/5).

Hadir dalam acara peringatan tersebut, Ketua DPRD Barru, Hj.Andi Nurhudayah Aksa, Wakil Ketua DPRD Rahman Hasan, Wakil Ketua II DPRD Barru Andi Wawo Mannojengi SH.MH, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Barru, Kompol H.Andi Jamaluddin SH, para unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD, para pejabat Diknas Barru, para Kepala Sekolah dan Guru se- Kabupaten Barru.

Dalam upacara Hardiknas, juga tampak diikuti ribuan peserta  baik itu dari para guru, ASN, TNI/Polri , Mahasiswa dan siswa mengisi jajaran barisan upacara. Hardiknas 2018 mengangkat tema menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan.

Suardi Saleh dalam pidato menteri pendidikan dan kebudayaan republik Indonesia, mengajak kepada seluruh stakholder untuk merenungi dan meresapi tema hari pendidikan.  Hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran,  pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara.

“Untuk itu mari kita satukan tekad menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan”. Jelas Bupati Barru .

Reporter: Abd Latif Ahmad

Tagged:
Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam
Dinamika
Hasnah Syam Hadiri Pelantikan Dua Kelompok Pengajian Tanpa Kata Sambutan
Dekan Psikologi UNM, Prof Muhammad Jufri saat ditemui kru Fajar Pendidikan, dan turut bela sungkawa atas insiden kapal tenggelam di wilayah kampungnya. (FOTO/Ahadri)
Dinamika
Dekan Psikologi UNM Berduka Cita Atas Insiden Kapal Tenggelam di kampungnya
IMG_9650
Dinamika
Mantan Pengguna Narkoba di Bone Diajar Meracik Kopi Ala Barista
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *