Dinamika

Bupati Barru Serahkan 119 KIS di Tanete Rilau

150
0

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M Si menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kantor Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu(2/5).

Sekedar diketahui bahwa data Penerima kartu KIS untuk wilayah Kec Tanete Rilau total 911 jiwa yang terdiri dari dua Kelurahan dan delapan Desa. Ir H Suardi Saleh dalam sambutannya meminta kepada pihak terkait, agar pelayanan kesehatan masyarakat selalu diperhatikan dengan baik.

“Saya berharap agar dalam pelayanan kesehatan masyarakat baik dari pihak puskesmas dan pihak rumah sakit selalu memperhatikan masyarakat pengguna kartu sehat ini, agar betul-betul diperhatikan dan dilayanil dengan sebaik-baiknya,” imbaunya.

H Suardi Saleh juga menambahkan terkait program pemerintah tentang KIS. “Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan, KIS ini adalah upaya kita untuk mencapai tujuan pemerataan dalam pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Barru sebagai program pro rakyat Universal Health Coverage (UHC) untuk menjadikan rakyat sehat dan sejahterah,” pangkasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad

Tagged:
5088ccc2-4ede-4153-af15-ec02f7e4a2d3
Dinamika
Bupati Barru Janjikan SK NUPTK Bagi Guru TK Dan KB
a6da341a-8462-4e78-a199-c0957f2ac814
Dinamika
Soal Keluhan Mahasiswa IAIN Bone di PN, Ini Kata Humas PN
00000jght
Dinamika
Dampingi Bupati Barru Pantau UN Tingkat SD, Ini Kata Dr Abustan Andi Bintang
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *