Dinamika

Bupati Barru Serahkan 119 KIS di Tanete Rilau

185
0

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M Si menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kantor Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu(2/5).

Sekedar diketahui bahwa data Penerima kartu KIS untuk wilayah Kec Tanete Rilau total 911 jiwa yang terdiri dari dua Kelurahan dan delapan Desa. Ir H Suardi Saleh dalam sambutannya meminta kepada pihak terkait, agar pelayanan kesehatan masyarakat selalu diperhatikan dengan baik.

“Saya berharap agar dalam pelayanan kesehatan masyarakat baik dari pihak puskesmas dan pihak rumah sakit selalu memperhatikan masyarakat pengguna kartu sehat ini, agar betul-betul diperhatikan dan dilayanil dengan sebaik-baiknya,” imbaunya.

H Suardi Saleh juga menambahkan terkait program pemerintah tentang KIS. “Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan, KIS ini adalah upaya kita untuk mencapai tujuan pemerataan dalam pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Barru sebagai program pro rakyat Universal Health Coverage (UHC) untuk menjadikan rakyat sehat dan sejahterah,” pangkasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad

Tagged:
IMG_4928
Dinamika
Alokasi Dana Mencapai 120M, Pendidikan di Sumba Tengah Masih Terlilit Masalah yang Kompleks

36337c1a-3331-44f9-8c14-05546917427b
Dinamika
Bupati Barru Hadir di Rapat Paripurna Tingkat 1 DPRD
Rabbani Makasar
Dinamika
Bentuk Dukungan Rabbani Terhadap Atlet Sprinter
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *