Dinamika

240 Lembaga Paud Siap Semarakkan Gebyar Paud Diknas Barru 2018

164
0


Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Barru, Bidang Pendidikan Anak Usua Dini akan melaksanakan Lomba Gebyar Paud 2018 yang di rangkaikan dengan pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Barru pada tanggal 12 Mei 2018.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Gebyar Paud Diknas Barru 2018, H Abd Hamid SPd MPd pada FAJARPENDIDIKAN.co.id di ruang kerjanya kantor Diknas Barru, Jl AA Baumassepe Jampue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru,  Selasa (8/5).

H Abd Hamid mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) – Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang diperuntukan bagi anak usia dini se – Kab Barru, agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar, semarak dan sukses, sehinggah dibentuknya panitia pelaksana kegiatan nantinya, “dari hasil pembentukan susunan kepanitaiaan yang telah kami lakksanakan bertindak selaku Pembina pelaksana yakni Kadis Diknas Barru Dr Ir Abustan AB M Si Penanggung jawab kegiatan Kabid Pembangunan Paud dan PNF H Arkil SPd MPd dan Ketua Panitia Prlaksana Kegiatan Kasi Kelg dan Sapras H. Hamid, S, P,d. M,Pd serta puluhan panitia pelaksana gebyar Paud Diknas Barru 2018,” kata H Abd Hamid.

Lanjut Mantan Kepala UPTD Kec Soppeng Riaja itu juga menjelaskan bahwa, “kegiatan yang akan kami laksanakan dalam gebyar Paud 2018 nantinya yakni, karnaval, senam ceria, lomba mewarnai, mencari jejak, pihak kami juga melibatkan 240 lembaga Paud se- Kabupaten Barru, dengan mengikutkan sebanyak 20 orang dalam 1 lembaga, terkait lomba tersebut kami menyiapkan Tropy dan Uang pembinaan, selain kegiatan tersebut, kegiatan ini juga kami rangkaikan dengan pengukuhan Bunda Paud tingkat Kab.Barru,” jelas H Hamid.

Reporter: Abd Latif Ahmad

745d6ec6-f6aa-466c-8657-9c1b7d8ca598
Dinamika
Bacakan Pidato Mendikbud, Bupati Barru Pimpin Upacara Hardiknas 2018
Aksi konvoi siswa di Jl Hos Cokroaminoto Watampone, Rabu (2/5)
Dinamika
Hardiknas di Bone Diwarnai Aksi Konvoi dan Corat-coret Seragam Sekolah
00000jght
Dinamika
Dampingi Bupati Barru Pantau UN Tingkat SD, Ini Kata Dr Abustan Andi Bintang
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *