Universitaria

Mahasiswa Hukum IAIN Bone Keluhkan Ini di Pengadilan Negeri

405
0

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sejumlah Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone beberapa kali telah mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Watampone di Jl Mt Hariono, Bone.

Mereka berkali-kali datang ke PN untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dosennya di kampus. Namun sayang, beberapa kali kedatangan mereka tak kunjung mendapat respon yang diharapkan.

“Sudah beberapa kali datang untuk bahan menyelesaikan tugas mata kuliah hukum acara pidana, kami diminta datang tapi selalu tidak jadi dilayani, “kata salah satu Mahasiswa IAIN Bone yang enggan disebutkan namanya kepada FAJARPENDIDIKAN.co.id, Selasa (8/5).

Lebih lanjut Mahasiswa Hukum Tata Negara itu mengaku heran dengan hal yang dialaminya bersama teman kampusnya. Betapa tidak sebelumnya, pihak PN disebutnya telah disurati terkait kegiatan tersebut.

“Sebelumnya menyurat, tapi dibagian umum menyampaikan sibuk, jadi kami pulang d diminta besok datang, ternyata besoknya masih sibuk juga,”keluhnya.

Sekedar untuk diketahui, Mahasiswa IAIN Bone selain diberi tugas mata kuliah di Pengadilan Negeri (PN), juga di Kantor Kejaksaan, Kepolisian dan Kantor Pengacara semua berjalan lancar kecuali di PN Watampone.

Terkait hal tersebut, pihak PN Watampone belum bisa dikonfirmasi.

Reporter: Abustan

salak dihaluskan diblender
Universitaria
Dosen Unibos dan Masyarakat Katomporang Juga Kembangkan Selai Salak
Sebanyak 60 mahasiswa Unifa melakukan kunjungan industri ke PT Indofood. Senin (16/7). (Foto: Ist.)
Universitaria
Tingkatkan Sinergitas, Mahasiswa Teknik Mesin Unifa Melakukan Kunjungan Industri
(Logo PNUP)
Universitaria
Besok, 5.866 Calon Mahasiswa Baru PNUP Bersaing Melalui Jalur UMPN
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *