Dinamika

Soal Keluhan Mahasiswa IAIN Bone di PN, Ini Kata Humas PN

264
0

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Keluhan sejumlah Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone di Pengadilan Negeri (PN) Watampone di Jl Mt Hariono, Bone direspon pihak PN Watampone.

Humas PN Watampone Hamka, mengklaim pihak PN tidak mempersulit mahasiswa yang sedang ada tugas mata kuliah di PN.

“Tidak ada yang ‘dipinpong’ boss”kata Hamka singkat kepada FAJARPENDIDIKAN.co.id, Selasa (5/8).

Saat diinformasikan bahwa Mahasiswa IAIN Bone kembali akan berkunjung di PN Watampone, Hamka dengan cepat memberi respon ok, siap menerima kedatangan mahasiswa IAIN Bone.

Sebagaimana telah diwartkan media ini sebelumnya, sejumlah Mahasiswa mengeluh lantaran berkali-kali datang ke PN untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dosennya. Namun sayang, beberapa kali kedatangan mereka di PN Watampone, tak kunjung mendapat respon yang diharapkan.

“Sudah beberapa kali datang untuk bahan menyelesaikan tugas mata kuliah hukum acara pidana, kami diminta datang tapi selalu tidak jadi dilayani, “kata salah satu Mahasiswa IAIN Bone yang enggan disebutkan namanya.

Lebih lanjut Mahasiswa Hukum Tata Negara itu mengaku heran dengan hal yang dialaminya bersama teman kampusnya. Betapa tidak sebelumnya, pihak PN disebutnya telah disurati terkait kegiatan tersebut.

“Sebelumnya menyurat, tapi dibagian umum menyampaikan sibuk, jadi kami pulang d diminta besok datang, ternyata besoknya masih sibuk juga,”keluhnya.

Sekedar untuk diketahui, Mahasiswa IAIN Bone selain diberi tugas mata kuliah di Pengadilan Negeri (PN), juga di Kantor Kejaksaan, Kepolisian dan Kantor Pengacara semua berjalan lancar kecuali di PN Watampone.

Reporter: Abustan

jhbjhbj
Dinamika
17 Pasangan Nikah Massal, Jalani Resepsi di Sentul Bogor
745d6ec6-f6aa-466c-8657-9c1b7d8ca598
Dinamika
Bacakan Pidato Mendikbud, Bupati Barru Pimpin Upacara Hardiknas 2018
picture
Dinamika
Ponpes Al-Junaidiyah Cetak 28 Santri Penghafal Al-Quran
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *