Universitaria

Terpilih Secara Aklamasi, Saleh Pallu Kembali Menakodai Unibos

273
0
Penandatanganan sumpah jabatan dan berita acara pelantikan rektor unibos sekaligus penyerahan memory jabatan dan penyematan kalung jabatan rektor.  Founder Bosowa, rektor unibos dan ketua yayasan aksa mahmud. (Foto: Ist)Penandatanganan sumpah jabatan dan berita acara pelantikan rektor unibos sekaligus penyerahan memory jabatan dan penyematan kalung jabatan rektor.  Founder Bosowa, rektor unibos dan ketua yayasan aksa mahmud. (Foto: Ist)

Penandatanganan sumpah jabatan dan berita acara pelantikan rektor unibos sekaligus penyerahan memory jabatan dan penyematan kalung jabatan rektor.
Founder Bosowa, rektor unibos dan ketua yayasan aksa mahmud. (Foto: Ist)

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Hadir dan menyampaikan sambutannya pada Acara Pelantikan Rektor Universitas Bosowa Periode 2018 – 2022, Founder Bosowa, Aksa Mahmud mengungkapkan harapannya Unibos bisa menjadi perguruan tinggi swasta yang terus bertumbuh, aman dan nyaman.

“Belajar dari salah satu perguruan tinggi swasta yang terkenal di Jakarta namun pada akhirnya ‘jatuh’ karena tidak sejalan antara yayasan dan rektor. Tentu saja kami tidak ingin seperti itu. Ribuan mahasiswa yang ada di Unibos ini adalah amanah buat kami,” ungkap Aksa di hadapan 350 tamu undangan yang memenuhi Gedung Balai Sidang 45. Jumat, 11 Mei 2018.

Untuk itu, sambungnya, kami terus berusaha menumbuhkan sinergitas antara yayasan dan rektor.

“Alhamdulillah. Sekarang itu berdasarkan data statistik yang kami punya, sekitar 60 persen lulusan di Makassar sudah memercayai Unibos sebagai kampus untuk melanjutkan studi,” jelasnya.

Sementara itu Prof Saleh Pallu usai dilantik menyampaikan harapan dalam masa jabatannya pada periode ke dua ini untuk mampu menjadi Unibos lebih unggul dengan SDM yang juga berkuliatas.

“kedepan Unibos setelah kita proses untuk akreditas A, kami juga akan berfokus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan industri dengan menambah program studi baru. yang harus kita pikirkan dalam kepemimpinan ini bukan hanya program masa pendek tetapi juga jangka panjang yang tidak hanya berfokus pada lulusan yang berkualitas tetapi juga SDM tenaga pendidik dan kependidikan yang berkualitas,” kata Prof Saleh Pallu.

 

Reporter: Ibhel

Tagged:
1c40e237-a4fa-4eee-abc7-053cf3064794
Universitaria
Mahasiswa Hukum IAIN Bone Keluhkan Ini di Pengadilan Negeri
3ac449ec-74f2-4f68-b613-44ab36a7cebc
Universitaria
Tim Robot PNUP Sabet Juara di KRI 2018 Regional II
(Foto: Ist)
Universitaria
Mahasiswa UIN Alauddin Makasar Raih Juara III LKTI Tingkat Nasional
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *