Citizen

KEMIH 2018 dijanjikan Meriah, Catat Waktu dan Tanggalnya!

174
0

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menghadirkan kegiatan Kemah Ilmiah 2018 yang akan dilaksanakan pada 19-22 Juli di Desa Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng, Kabupaten Takalar.

Kemah Ilmiah 2018 atau biasa disingkat KEMIH 2018 itu merupakan program tahunan yang diusung Bidang II “Pendidikan dan Pelatihan” dari organisasi kampus ini. Kegiatan yang dipastikan meria itu mengusung tema “Internalisasi Budaya Menetliti dan Kreativitas dalam Menumbuhkan Semangat Peneliti Masa Kini”.

Panitia pelaksana mengungkapkan bila kegiatan ini sebagai upaya membentuk generasi ilmiah, membangun semangat meneliti yang inovatif dan kompetitif, serta membentuk pribadi yang mandiri dan bertanggungjawab.

Selain itu, kegiatan ini juga diperuntukkan bagi siswa dan guru yang ingin mengembangkan kemampuan membuat karya tulis Ilmiah sebagai upaya pengembangan profesinya sebagai tenaga pendidik dan perannya sebagai guru pendamping. Tertarik? Unduh panduan dan formulir pendaftaran di link berikut: bit.ly/panduankemih2018 dan bit.ly/formulirpendaftarankemih2018

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *