Universitaria

STIE Nobel Gelar Lokakarya Kurikukulum

168
0
Seluruh tenaga pengajar STIE Nobel mengikuti lokakarya yang berlangsung selama dua hari, 6-7 Agustus 2018 di hotel Aerotel Smile Makassar. (Foto: Ist.)

Seluruh tenaga pengajar STIE Nobel mengikuti lokakarya yang berlangsung selama dua hari, 6-7 Agustus 2018 di hotel Aerotel Smile Makassar. (Foto: Ist.)

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Tidak pernah sepi aktifitas, STIE Nobel terus mengisi waktu guna pengembangan kampus. Lepas final tes mahasiswa diliburkan untuk nantinya akan kembali berkuliah semester ganjil di tahun ajaran baru mendatang. Tidak adanya aktifitas perkuliahan, STIE Nobel mengisinya dengan menggelar Lokakarya Kurikulum Jurusan Manajemen dan Akuntansi.

Lokakarya tersebut dihelat di hotel Aerotel Smile Makassar, acara yang melibatkan segenap tenaga pengajar STIE Nobel ini dilaksanakan selama dua hari (6-7 Agustus 2018). Dimulai pada pukul 9 pagi dan berakhir esok pada pukul 10 pagi.

Dibuka oleh Pembina Yayasan Nobel Makassar Ir. H.Mubyl Handaling, puluhan dosen STIE Nobel dari dua jurusan tersebut hadir.

“Lokakarya ini penting, karena perlu kesamaan visi untuk mencetak sarjana unggul,” Ujar Mubyl

Lebih lanjut ketua STIE Nobel DR. Mashur Razak yang turut memberikan sambutan menguraikan sekilas beberapa praktik perkuliahan di STIE Nobel yang tidak hanya mengandalkan perkuliahan konvensional.

“Kita punya banyak program perkuliahan yang lain seperti kuliah praktisi, CEO Lecturer, Magang, direct selling dan masih banyak lagi,” paparnya.

Lokakarya kurikulum STIE Nobel ini dimulai dengan talkshow yang diisi dengan pembicara dari APINDO Muammar Muhayyang dan beberapa pengusaha sukses lainnya yang merupakan lulusan STIE Nobel.

Kegiatan ini nantinya akan menghasilkan ramuan kurikulum STIE Nobel guna menghasilkan entrepreneur handal sebagaimana visi mencetak pengusaha.(*)

 

Editor: Ibhel

 

Tagged:
IMG-20180718-WA0021
Universitaria
Lembaga Penelitian UNM Sosialisasikan Produk Penelitian Hak Kekayaan Intelektual
Penyerahan pokok-pokok pemikiran IKA Kehutanan Unhas untuk sektor kehutanan dan lingkungan Provinsi Sulawesi Selatan oleh Dr H Andi Mutehid, S Hut MP., selaku Ketua Ikatan Harian IKA Kehutanan Unhas kepada Gubernur terpilih Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah di Aula Fakultas Kehutanan Unhas, Jumat (27/7).
Universitaria
Syukuran Gubernur Terpilih Sulawesi Selatan Bersama IKA Kehutanan Unhas
7a28564e-71d9-454e-b753-73f6588ed440
Universitaria
Sastra Asia Barat Unhas Gelar Pelatihan Pengajaran Bahasa Arab Untuk Penutur Asing
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *